Sukses

Ketika Sihar Sitorus Berhasil Bobol Gawang Del Piero di Medan

Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Sihar Sitorus terlihat beberapa kali rebutan bola dengan Alesandro Del Piero saat bertanding dalam friendly match.

Medan - Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Sihar Sitorus berkesempatan bermain sepak bola dalam laga friendly match bersama Alesandro Del Piero saat sang legenda Juventus menyambangi Kota Medan.

Kedatangan Alesandro Del Piero di Kota Medan tersebut berhasil menghipnotis para fans yang sudah menunggunya di pelataran parkir Plaza Medan Fair, Kamis 17 Mei 2018 sore kemarin. Selain memberikan coaching clinic, Del Piero juga sempat ikut bertanding dalam laga friendly match yang digelar.

Sihar Sitorus yang juga Presiden Klub Pro Duta FC berhasil mencetak gol ke gawang Del Piero. Meski bermain dengan Del Piero, Sihar tampak tidak canggung.

Beberapa kali, pasangan Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat ini terlihat rebutan bola dengan Del Piero. Sihar menunjukkan strategi menerobos gawang lawan dengan teknik bermain profesional.

"Main cepat, cetak dua gol. Karena tujuan dua bermain dan menang," ujar Sihar, seperti dikutip dari Jawapos.com, Jumat (18/5/2018).

Sihar yang mengundang Del Piero datang ke Sumut itu mengatakan, permainan yang dilakukannya di hadapan ribuan warga Sumut tersebut juga bagian dari pelajaran bagaimana bermain dengan sportif serta mengendepankan teknik.

"Tujuan menghibur pasti, karena Del Piero juga hadir untuk menyapa para fans-nya yang ada di Sumut," tegas Sihar Sitorus.

 

Baca berita menarik dari Jawapos.com lainnya di sini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.