Sukses

Doa dan Nasihat untuk Mama Emi dari Woloara

Mama Emi mendapat sapaan adat dari Mosalaki atau tua adat saat menyambangi Woloara, Kelurahan Roworena, Kecamatan Ende Utara, Kabupaten Ende.

Liputan6.com, Ende - Calon wakil gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Emilia Julia Nomleni atau Mama Emi menyambangi Woloara, Kelurahan Roworena, Kecamatan Ende Utara, Kabupaten Ende.

Kedatangan Mama Emi disambut ratusan warga dengan tarian adat hingga pengalungan selendang adat sebagai simbol warga Ende mencintai paket Marhaen.

Mama Emi juga mendapat sapaan adat dari Mosalaki atau tua adat. Selain sapaan, dia juga mendapat nasihat hingga didoakan Mosalaki menggunakan bahasa daerah setempat.

Mosalaki Karolus Baa mengatakan, ucapan adat itu sebagai bentuk nasihat dan doa dari Mosalaki untuk Marianus Sae-Mama Emi agar dilindungi Tuhan dan leluhur.

"Saya sebagai Mosalaki, mendoakan agar Paket Marhaen memenangkan Pilgub NTT," ujar Karolus di lokasi, Kamis (17/5/2018).

Sebagai Mosalaki di wilayah Woloara, Karolus berjanji siap memenangkan Paket Marhaen (Marianus Sae-Mama Emi).

"Kami terima di sini berarti kami anggap Mama Emi saudari dan anak kami. Kami siap menangkan Marhaen. Saya hanya meminta, jika paket Marhaen sebagai gubernur dan wakil gubernur, jangan lupa saudaramu di Woloara," Karolus menegaskan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kaum Pemuda Siap Menangkan Paket Marhaen

Sementara itu, Ketua Pemuda Woloara Yustinus mengaku bangga bisa bertemu langsung dengan Mama Emi. Dia berjanji bersama kaum muda lainnya siap bekerja untuk memenangkan Paket Marhaen di Kabupaten Ende.

"Pilihan kaum muda tetap paket Marhaen, sehingga kami berharap jika terpilih, paket Marhaen juga memperhatikan nasib kaum muda khususnya di bidang olahraga," kata Yustinus.

 

Reporter: Randy Ferdi Firdaus

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.