Sukses

70 Ribu Relawan Siap Menangkan Sutarmidji-Norsan di Kalbar

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat Sutarmijdi-Ria Norsan yakin menang dengan tersebarnya relawan di kabupate/kota.

Liputan6.com, Pontianak - Sekitar 70 ribu relawan siap memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat nomor urut tiga Sutarmijdi-Ria Norsan.

"Dengan tersebarnya puluhan ribu relawan di setiap kabupaten/kota, maka kami optimistis akan memenangkan Pilkada Kalbar di angka 49 persen hingga 51 persen," ujar Sutarmidji di Pontianak, seperti dikutip dari Antara, Kamis (17/5/2018).

Sutarmidji berharap tim koalisi bisa bergerak cepat dan tetap bekerja keras untuk memenangkan dirinya dan Norsan.

"Relawan dan koalisi bergerak bersama sehingga kemenangan dapat diraih Midji-Norsan," ucapnya.

Ia mencontohkan Ketapang yang sangat solid antara relawan dengan koalisi.

"Di sana relawan dan koalisi bersatu dan bergerak bersama untuk memenangkan Midji-Norsan di Ketapang," kata dia.

Dalam kesempatan itu, Sutarmidji mengajak para relawan dan tim koalisi untuk bertarung dengan strategi untuk memenangkan Midji-Norsan di Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus Menangkan Midji-Norsan

Sutarmidji berharap pada relawan yang tergabung di luar partai agar bisa difasilitasi oleh koalisi sehingga ada keseimbangan gerakan untuk memenangkan Midji-Norsan.

Ia juga mengatakan, dalam pertarungan Pilkada janganlah membuat hubungan sesama saudara dan kawan terputus.

"Midji-Norsan tidak bertarung untuk mencari lawan, dan memastikan tidak akan melakukan kampanye negatif apalagi menyebarkan hoaks," tutur dia.

Menurut Sutarmidji, pihaknya hanya fokus mensosialisasikan visi misi serta program Midji-Norsan. Dia juga menyinggung soal saksi di tiap tempat pemungutan suara (TPS).

"Jika militansi saksi bisa dipegang, maka Midji-Norsan akan memenangkan Pilkada Kalbar," tegas Sutarmidji.

Sebelumnya, Ketua pemenangan Midji-Norsan Kabupaten Landak, Adrianus Asia Sidot juga berharap antara relawan dengan koalisi partai bisa menyatu dengan satu tujuan yakni kemenangan Midji-Norsan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.