Sukses

Relawan Khofifah-Emil Buat Posko Pemenangan Dekat Rumdin Gubernur Jatim

Karang Taruna dan Tagana (Kerta) mendirikan posko pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah - Emil Dardak dekat Gedung Grahadi.

Liputan6.com, Surabaya - Relawan pendukung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak dari elemen personal anggota Karang Taruna dan Tagana (Kerta) mendirikan pos komando (posko) pemenangan di dekat Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jawa Timur.

"Akhir pekan lalu, Bu Khofifah sendiri yang meresmikan posko ini," ujar Ketua Relawan Kerta Agus Maimun, seperti dilansir Antara, Jumat (11/5/2018).

Dia mengatakan, Khofifah merasa senang posko pemenangannya semakin mendekati Gedung Negara Grahadi.

Posko tersebut berlokasi di Jalan Basuki Rahmat Surabaya yang berjarak sekitar 200 meter dari Gedung Negara Grahadi yang merupakan rumah dinas Gubernur Jawa Timur.

"Mudah-mudahan ini pertanda kemenangan di Pemilihan Kepala Daerah Jawa Timur 2018 semakin dekat," ucap Agus mengutip Khofifah saat meresmikan posko tersebut.

Di Kota Surabaya, pasangan Khofifah-Emil memiliki banyak posko pemenangan sejak menyatakan maju di Pilkada Jatim 2018. Posko pemenangan diawali dari rumah Khofifah di Jalan Jemursari, Surabaya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akan Laksanakan Kegiatan

Posko Pemenangan Khofifah-Emil lainnya berlokasi di Jalan Diponegoro. 

Agus mengatakan, posko baru Khofifah-Emil yang berlokasi strategis di pusat Kota Surabaya dalam waktu dekat akan dipergunakan untuk kegiatan sosial.

"Sepanjang bulan suci Ramadan nanti ada kegiatan seperti bagi-bagi takjil, sahur, salat tarawih berjamaah dan tadarusan di posko ini," jelas Agus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.