Sukses

Organisasi Sayap PDIP Siap Menangkan Hasanah di Pilkada Jabar 2018

DPP TMP siap mengantarkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat TB Hasannudin-Anton Charliyan atau Hasanah menang di Pilkada Jabar 2018.

Liputan6.com, Cirebon - Dewan Pengurus Pusat Taruna Merah Putih (DPP TMP) siap mengantarkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat TB Hasannudin-Anton Charliyan atau Hasanah menang di Pilkada Jabar 2018.

"Kami akan all out mengerahkan semua kekuatan yang ada, untuk memenangkan pasangan Hasanah di Pilgub Jabar," ujar Ketua Umum DPP TMP Maruarar Sirait, seperti dilansir Antara, Kamis (10/5/2018).

Ara sapaan akrabnya mengatakan, organisasi  sayap PDIP ini akan bergotong royong dan bahu-membahu dalam mengantarkan kadernya menangkan Pilkada Jabar 2018.

"Pemenangan pilkada serentak merupakan tanggung jawab seluruh kader PDI Perjuangan, tanpa terkecuali," ucapnya.

Ara yang merupakan Anggota DPR RI asal Majalengka-Subang-Sumedang ini berpesan kepada para kadernya agar tidak belok kiri dan belok kanan atas apa yang menjadi keputusan DPP PDIP.

"Kita harus lurus dan tidak plin plan untuk memenangkan pasangan Hasanah di Pilkada Jabar ini," tegas Ara.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Menangkan Hasanah

Sementara itu, Ketua DPW TMP Jawa Barat Brando menegaskan, seluruh kader TMP yang merupakan sayap partai dari PDIP akan terus mendukung dan memenangkan calon nomor dua sampai titik darah penghabisan.

"Kemenangan pasangan Hasanah merupakan harga mati bagi kader TMP di Jawa Barat. Bahkan sebagai bentuk wujudnya, saat ini kader TMP di setiap kota dan kabupaten di Jabar, selalu mengajak seluruh elemen masyarakat dan hadir mengirimkan kadernya, mengikuti kampanye Hasanah," tandas Brando.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.