Sukses

Anang Hermansyah Rilis Lagu Pemenangan Khofifah-Emil

Meski masa kampanye hanya tersisa sekitar sebulan, artis yang juga kader PAN Anang Hermansyah merilis lagu kampanye untuk pemenangan Khofifah-Emil.

Fokus, Jawa Timur - Meski masa kampanye hanya tersisa sekitar sebulan, Anang Hermansyah, artis yang juga kader Partai Amanat Nasional merilis lagu kampanye untuk pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Khofifah-Emil.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (2/5/2018), bersama Aurel dan Ashanty, Anang mendapat sambutan meriah saat tiba di posko pemenangan pasangan Cagub Jawa Timur Khofifah-Emil di Jalan Diponegoro, Surabaya.

Kehadiran keluarga Anang ini tak hanya untuk memberikan dukungan penuh, melainkan berkomitmen untuk memenangkan Cagub nomor urut 1 sekaligus merilis lagu Hom Pim Pa untuk pasangan Khofifah-Emil.

"Inspirasi lagu ini dari beliau (Khofifah). Saya masukkan unsur lagu Hom Pim Pa ini karena mainan saya saat kecil. Harapan saya beliau (Khofifah) jadi pemimpin Jawa Timur yang akan datang," kata Anang.

Sementara itu, pengukuhan barisan relawan pasangan Cagub Jawa Timur nomor urut 2 Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Puti Guntur Soekarno berlangsung di Pondok Pesantren Al Amin, Ngasinan, Kota Kediri.

Dalam kesempatan ini, Gus Ipul mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya para relawan untuk mengawasi setiap program pemerintah agar tepat sasaran dan tidak disalahgunakan. Salah satunya program keluarga harapan (PKH) Kementerian Sosial yang dinilai rawan ditumpangi dan berpotensi menjadi alat politik calon tertentu.

"Saya minta kepada para pendamping PKH untuk kuat iman, karena rawan. Saya juga minta teman-teman untuk ikut mengawasi pemilihan gubernur ini agar berjalan dengan baik," ujar Saifullah Yusuf.

Pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur diikuti dua pasangan calon, yakni nomor urut 1 pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak dan nomor urut 2 pasangan Saifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno.