Sukses

Uu Ruzhanul Ulum Yakin Popularitasnya Akan Terus Naik

Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum yakin popularitasnya akan terus naik.

Liputan6.com, Cirebon - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum meyakini popularitas yang saat ini masih tertinggal jauh dari pasangannya calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, justru bisa mendongkarak dan akan terus naik dengan sosialisasi yang lebih giat lagi.

"Saya dengan perbedaan jauh popularitasnya dengan Kang Emil ini menjadi sebuah peluang bagi kami untuk meningkatkan suara Rindu," ujar Uu, seperti dikutip dari Antara, Senin (30/4/2018).

Menurut dia, jika popularitas keduanya sama-sama tinggi, maka akan sulit untuk meningkatkan lagi dan dikhawatirkan akan menghilangkan semangat sosialisasi.

Dengan masih rendahnya popularitasnya, Uu yakin akan bisa meningkatkan dan bisa menjadikan yang terbaik, karena terus semangat untuk mengejar itu semua.

"Kalau kami popularitasnya sudah di atas sementara suara Rindu memang masih nomor satu terus dan tidak jauh bedanya, maka kita sudah kehilangan semangat karena sudah mentok. Tapi karena kita masih jauh, maka kita bisa mengejar dan kami masih ada kesempatan untuk menambah," paparnya.

Uu sangat optimistis bahwa Rindu (Ridwan Kamil-Uu) akan menang dalam Pilkada Jabar. Untuk itu, dirinya dan Ridwan Kamil terus melakukan sosialisasi.

"Untuk itu saya sangat optimistis akan menang dan popularitas saya sendiri terus melesat karena berbagai faktor," tegas Uu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.