Sukses

Turun di Kampanye Sumsel, AHY Yakin Calonnya Bawa Kemajuan

AHY menyebut, cagub yang diusungnya memiliki segudang pengalaman, yang nantinya bisa membawa kemajuan bagi Sumsel.

Liputan6.com, Jakarta - Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menghadiri kampanye akbar pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Ishak Mekki dan Yudha Pratomo Mahyuddin, di Ogan Ilir.

AHY menyebut, cagub yang diusungnya memiliki segudang pengalaman, yang nantinya bisa membawa kemajuan bagi Sumsel.

"Bapak Ishak Mekki adalah salah satu kader terbaik Partai Demokrat yang ada di Sumatera Selatan. Beliau adalah orang yang berpengalaman, birokrat, pernah menjadi Bupati yang sukses dan menjadi Wakil Gubernur Sumatera Selatan. Segudang pengalaman itu bisa digunakan untuk memajukan," ucap Agus dalam keterangannya, Jumat 27 April 2018.

AHY mengatakan, sang cawagub juga orang yang siap memiliki terobosan. "Seorang anak muda yang punya segudang visi, harapan, dan ingin melakukan terobosan-terobosan baru. Oleh karena itu, ini adalah kombinasi yang sangat baik, ideal, dan siap memimpin Sumatera Selatan untuk lima tahun berikutnya," ungkap dia.

Dalam kampanye akbar, AHY tak sendiri. Dia membawa Wakil Komandan Kogasma Teuku Riefky, Wakil Ketua DPR RI dari Partai Demokrat Agus Hermanto, Ketua KPP DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan Muchendi, Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan Sumsel Agus Sutikno, dan Ketua DPW Partai Bulan Bintang Ir Armansyah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lanjut Palembang

Usai beranjak dari Ogan Ilir, AHY langsung beranjak ke Palembang. Dia menuturkan, kehadirannya untuk bersilahturahmi.

"Saya berada di Palembang tentunya juga untuk bersilaturahim dengan masyarakat Palembang. Saya mendoakan masyarakat Palembang dalam keadaan sehat wal'afiat dan diberikan kesuksesan lahir dan batin," kata AHY.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.