PPP Sebut Konsolidasi Pemenangan Ganjar-Yasin Sudah Sampai Desa

Oleh Devira PrastiwiLiputan6.com pada 25 Apr 2018, 10:17 WIB
Diperbarui 25 Apr 2018, 10:17 WIB
Penyerahkan surat rekomendasi kepada Ganjar Pranowo dan Taj Yasin Maemoen di Kantor DPW PPP Jateng, Senin (8/1) malam. (Istimewa)
Perbesar
Penyerahkan surat rekomendasi kepada Ganjar Pranowo dan Taj Yasin Maemoen di Kantor DPW PPP Jateng, Senin (8/1) malam. (Istimewa)

Liputan6.com, Semarang - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jateng Masruhan Samsurie menyebut, konsolidasi pemenangan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo-Taj Yasin Maimoen (Ganjar-Yasin) telah sampai tingkat desa.

"Dari 8.000-an desa di Provinsi Jateng, kami sudah lakukan konsolidasi pemenangan Ganjar-Yasin di 6.200 titik," ujar Masruhan seperti dilansir Antara, Rabu (25/4/2018).

Ia menilai, Pilgub Jateng 2018 menjadi momentum spesial bagi PPP karena suasana konsolidasi partai berlambang kakbah itu jauh berbeda dibandingkan dengan pilgub pada periode sebelumnya.

Masruhan mengungkapkan, pada tahun-tahun sebelumnya konsolidasi pemenangan kandidat yang diusung PPP hanya dihadiri segelintir kader.

"Tiap konsolidasi hanya tiga orang hingga maksimal 10 orang yang hadir, tapi sekarang berbeda karena tiap konsolidasi bisa dihadiri minimal 50 orang hingga seratusan kader PPP, luar biasa," ucap dia.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Keterwakilan Sosok Agamis

Dia menyatakan, kader PPP saat ini bersemangat karena ada keterwakilan sosok agamis dalam Pilgub Jateng 2018 ini.

Sosok Calon Wakil Gubernur Jateng Taj Yasin Maimoen atau yang akrab disapa Gus Yasin itu, menurut Masruhan menjadi sumber semangat para kader PPP dalam berjuang memenangkan pasangan Ganjar-Yasin.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya