Sukses

Peningkatan Kesejahteraan Rakyat Ala Ridwan Kamil dan Sudrajat

Ridwan Kamil janji membantu menyejahterakan kaum perempuan dengan membuat program kredit mesra tanpa agunan. Sedangkan, Sudrajat punya caranya sendiri.

Liputan6.com, Bekasi - Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berkunjung ke Pesantren An Nur Bekasi. Kedatangannya itu untuk menghadiri perayaan Isra Miraj dan haul pendiri pesantren. Ridwan berjanji membantu kesejahteraan kaum perempuan melalui masjid jika terpilih sebagai Gubernur Jawa Barat.

"Perempuan ini perlu diberdayakan. Kita ada program kredit mesra cukup ke masjid dapat maksimal Rp 30 juta tanpa bunga tanpa agunan. Mudah-mudahan memudahkan para ibu agar tak perlu ke bank," terang Ridwan Kamil seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Senin (23/4/2018)

Sementara calon gubernur yang diusung Partai Gerindra dan PKS, Sudrajat, menemui ribuan kader posyandu se-Kabupaten Ciamis. Sudrajat juga bertekad meningkatkan kesejahteraan kader posyandu karena merupakan garda terdepan menyehatkan anak-anak.

"Para kader posyandu ini adalah relawan. Semua datang dengan hati nurani. Pemerintah belum bisa memberikan bantuan kepada mereka karena kemampuan belum mencukupi. Insyaallah nanti Provinsi Jawa Barat akan bisa membantu kader-kader ini," ujar Sudrajat.

Selain Ridwan Kamil dan Sudrajat,  pemilihan Gubernur Jawa Barat juga diikuti dua calon lain yakni TB Hasanuddin dan Deddy Mizwar.