Sukses

AHY Akan Hadiri Kampanye Akbar Ishak Mekki-Yudha Pratomo

Kampanye akbar pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan Ishak Mekki-Yudha Pratomo akan menghadirkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Liputan6.com, Palembang - Kampanye akbar pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan Ishak Mekki-Yudha Pratomo akan menghadirkan sejumlah petinggi Partai Demokrat.

Salah satunya adalah Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY.

Ketua Tim Pemenangan Partai Demokrat MF Ridho di Palembang mengatakan, pasangan Ishak Mekki-Yudha Pratomo akan memanfaatkan kampanye akbar yang sudah dijadwalkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) tersebut.

"Kampanye akbar atau rapat umum rencananya dilaksanakan di Plaza Benteng Kuto Besak Palembang, Sumatera Selatan, pada 27 April 2018," ujar Ridho seperti dikutip dari Antara, Rabu (18/4/2018).

Ridho menyebut, pihaknya juga meminta DPP Partai Demokrat bisa menghadirkan juru kampanye, termasuk AHY.

Dia berharap para petinggi partai pengusung pasangan Ishak Mekki-Yudha Pratomo juga bisa hadir pada kampanye akbar tersebut.

"Sekarang ini kami terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk pemenangan pasangan Ishak Mekki-Yudha Pratomo," jelas Ridho.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.