Sukses

Tak Hanya Ucap Selamat Ultah, Ganjar Juga Minta Traktir Sudirman Said

Calon Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada rival politiknya Cagub Jateng Sudirman Said.

Liputan6.com, Semarang - Calon Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada rival politiknya Cagub Jateng Sudirman Said yang berulang tahun ke-55 pada 16 April 2018.

Ucapan selamat ulang tahun itu disampaikan Ganjar melalui video yang direkam di teras rumah salah seorang warga saat melakukan kampanye di Desa Reco, Kecamatan Kertek, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.

"Pak Sudirman Said, ini saya bersama teman-teman tim Ganjar-Yasin di Wonosobo. Kami tahu dari banyak media, Bapak hari ini berulang tahun, saya sampaikan selamat ulang tahun, panjang umur, sehat selalu, mudah rejeki, jaga kesehatan Pak karena lagi musim kampanye," ujar Ganjar Pranowo dalam rekaman video tersebut seperti dikutip dari Antara, Rabu (18/4/2018).

Tak hanya itu, pasangan dari Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen ini bahkan meminta ditrakir oleh Sudirman.

"Mudah-mudahan Bapak selalu diberikan kebahagiaan, salam untuk keluarga, kami ikut berbahagia Pak, apalagi kami diajak ulang tahun makan bareng, wah mesti lebih top. Salam untuk Pak Sudirman Said sekeluarga, Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," ucap Ganjar Pranowo.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Video Ucapan Diunggah di Media Sosial

Video ucapan selamat tahun yang direkam saat turun hujan deras dan berdurasi 46 detik itu kemudian diunggah dan dibagikan Ganjar melalui akun media sosialnya yakni Instagram, Twitter, serta Facebook.

Melalui video tersebut, Ganjar berharap situasi politik di tengah masyarakat menjelang pemungutan suara Pilgub Jateng 2018 tetap kondusif dan adem ayem.

Sudirman Said dilahirkan 55 tahun lalu di Desa Slatri, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes.

Pada Pilgub Jateng 2018, mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral itu berpasangan dengan Calon Wakil Gubernur Ida Fauziah yang merupakan kader dari Partai Kebangkitan Bangsa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.