Sukses

Raja Gowa Kirim Kelompok Militan Menangkan Nurdin Abdullah

Pekan Depan Kelompok Militan Dari Raja Gowa Deklarasi Untuk Memenangkan Nurdin Abdullah di Pilgub Sulsel

Liputan6.com, Gowa - Raja Gowa, Karaeng Andi Maddusila Andi Idjo dikabarkan menyiapkan kelompok militan untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman.

Saat ini kelompok militan Raja Gowa tersebut tengah menyusun persiapan deklarasi dukungan dan pengukuhan tim khusus yang nantinya bergerilya secara maksimal untuk memenangkan kandidat Pilgub Sulsel yang berjuluk Prof Andalan tersebut.

"Kemarin kami rapat bersama seluruh koordinator tim pemenangan paslon Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman di tingkat Kecamatan se-Kabupaten Gowa," kata Juru Bicara Kerajaan Gowa, Karaeng Sila via telepon, Minggu (15/4/2018).

Dalam rapat kordinasi itu, beber Karaeng Sila, para simpatisan Raja Gowa menargetkan kemenangan untuk Paslon Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman dengan menyumbang suara sebanyak 40 persen.

"Sesuai dengan amanah dari Raja Gowa Karaeng Andi Maddusila, bahwa kita harus bawa Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman ke kursi kemenangan di Pilgub Sulsel ini," terang Karaeng Sila.

 

Saksikan Video Pilihan Di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kerja Tim Militan Raja Gowa Dipercepat Usai Deklarasi

Antisipasi waktu yang semakin mepet, kelompok militan Raja Gowa mendekat ini segera melaksanakan deklarasi sekaligus pengukuhan tim yang nanti akan bekerja maksimal di Kabupaten Gowa.

"Insya Allah pekan depan demi mempercepat kerja-kerja tim," tutur Karaeng Sila.

Tim nantinya, akan menerapkan berbagai strategi matang dalam memenangkan pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman agar meraih suara terbanyak di Kabupaten Gowa.

"Diantaranya membekali para petugas TPS yang ditugaskan terbagi di setiap Kecamatan di Kabupaten Gowa, Sulsel," Karaeng Sila menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.