Sukses

Gaet Pemilih Muda, Mularis Djahri Datangkan Band Wali

Demi menggaet pemilih muda, Mularis Djahri akan datangkan kelompok musik nasional Wali.

Liputan6.com, Palembang - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang, Sumatera Selatan, Mularis Djahri-Syaidina Ali akan mendatangkan kelompok musik nasional Wali untuk membidik pemilih pemula.

Mularis berharap, band yang digemari semua kalangan itu dapat menghibur massa pendukungnya sekaligus mengedukasi pemilih muda dalam Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

Calon Wali Kota Palembang itu mengatakan, musik menjadi sarana kampanye paling efektif dan menarik. Di panggung konser itu, Mularis akan memparkan program kerja serta visi misi jika dipercaya sebagai Wali Kota Palembang.

"Kehadiran band Wali diharapkan dapat menarik banyak perhatian warga kota ini dan menjadi sarana kampanye efektif untuk menyampaikan visi misi dan program kerja jika dipercaya memimpin kota yang akan menjadi tuan rumah Asian Games ke-18 itu," kata Mularis, dilansir Antara.

Untuk menyukseskan kampanye akbar pasangan Mularis-Syaidina (Musi), dia mengajak seluruh warga Bumi Sriwijaya ini hadir bersama-sama menikmati hiburan musik di pelataran objek wisata yang berada di samping Jembatan Ampera itu.

Selama masa kampanye Pilkada 2018 ini, pihaknya berupaya menarik simpati masyarakat sebanyak-banyaknya termasuk pemilih pemula untuk mendapatkan mandat memimpin Kota Palembang periode 2018-2023 karena jumlah pemilih pemula cukup banyak mencapai 30 persen dari sekitar 1,1 juta pemilih di kota pempek ini.

Selain kampanye akbar itu, pasangan Musi berupaya secara maksimal memanfaatkan kampanye dialogis ke kampung-kampung/kawasan permukiman penduduk dan pasar tradisional.

Dalam kegiatan kampanye itu, dikenalkan visi, misi, dan program kerja MUSI yakni menuju Palembang baru yang cerdas dan sejahtera, membangun lingkungan kota berkelanjutan, mengendalikan birokrasi yang efektif melalui "open goverment" berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK).

Membangun manusia Kota Palembang menjadi warga berdaya, membangun kesejahteraan, serta menjaga stabilitas dan keterjangkauan bahan pokok.

Selain itu, Calon Wali Kota Palembang itu menawarkan program 1RW4NA (1 RW 4 Wirausaha) yang disiapkan untuk mencetak wirausaha baru serta membina dan mendorong pelaku usaha lama.

"Termasuk pedagang pasar tradisional mengembangkan usahanya dengan pinjaman modal tanpa agunan hingga Rp 25 juta," kata Mularis.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.