Sukses

Asyikpreneur, Program Sudrajat-Syaikhu Cetak 300 Ribu Wirausahawan

Asyikpreneur ialah program yang akan digalakan pasangan Asyik jika terpilih sebagai pemimpin Jabar.

Liputan6.com, Jakarta - Calon wakil gubernur Jawa Barat nomor urut 3 Ahmad Syaikhu menyampaikan, dia dan calon gubernur Jabar Sudrajat akan meluncurkan program Asyikpreneur dalam waktu dekat.

"Insyaallah, dalam waktu dekat, Asyik akan me-launching program Asyikpreneur. Saya berharap masyarakat Sukabumi dapat berpartisipasi pada program ini," ujar Syaikhu dalam keterangan tertulisnya, Kamis (12/4/2018).

Syaikhu menjelaskan, Asyikpreneur ialah program yang akan digalakan pasangan Asyik jika terpilih sebagai pemimpin Jabar.

"Target program ini ialah mencetak 300 ribu wirausahawan baru di Jawa Barat dan sekaligus membuka satu juta lapangan kerja baru," ungkap cawagub yang diusung oleh Partai Gerindra, PKS, PAN, dan PBB ini.

Asyikpreneur juga merupakan program lanjutan yang sebelumnya sudah berhasil dilaksanakan oleh Gubernur Jabar Ahmad Heryawan yang juga merupakan kader PKS. Aher dengan program WUB-nya berhasil mencetak 129.191 wirausahawan baru dari target 100.000 orang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.