Sukses

Khofifah-Emil Siapkan Nawa Bhakti Satya di Debat Perdana Pilgub Jatim

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur nomor urut satu Khofifah Indarparawansa-Emil Dardak mengaku siap hadapi debat pertama Pilgub Jatim 2018 malam ini.

Liputan6.com, Probolinggo - Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut satu Khofifah Indarparawansa masih melakukan navigasi program ke daerah. Namun dirinya dan tim mengaku siap untuk mengikuti debat publik Pilgub Jatim 2018, Selasa (10/4/2018) malam.

Di sela kunjungannya melakukan kampanye dan blusukan di Probolinggo, Khofifah menyampaikan dirinya bersama pasangannya Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak dan seluruh tim telah mempersiapkan diri melalui rumusan Nawa Bhakti Satya.

"Teman-teman tentu sudah melakukan diskusi berbagai penyiapan untuk kontennya," ujar Khofifah Indar Parawansa.

Bahkan, dirinya optimis dapat melalui seluruh tahapan debat publik, dengan senjata Nawa Bhakti Satya yang telah dirumuskan oleh seluruh tim untuk kemakmuran Jawa Timur.

"Pasti itu atas diskusi yang dalam, dan cukup intensif dari banyak kalangan," ucapnya.

Khofifah mengaku, dirinya mengetahui secara langsung rumusan-rumusan Nawa Bhakti Satya yang menjadi hasil diskusi banyak kalangan tersebut karena turut terlibat juga didalamnya.

"Mulai dari Bhakti 1 sampai Bhakti 9 dan alasan rumusan di dalamnya. Relatif mereka yang menyiapkan seluruh narasi dan konten, mereka adalah orang yang berproses bersama. Jadi kalau kita bertemu, ya kita tinggal mengkerucutkan fokus kita, sesuai dengan item kemarin yang sudah disepakati di KPU," papar Khofifah Indarparawansa.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Debat Pertama Pilgub Jatim 2018

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jatim akan menggelar debat publik pertama Pilgub Jatim 2018 hari ini di Dyandra Convention Center, Surabaya, Jawa Timur mulai pukul 19.30 WIB hingga 21.30 WIB. Debat ini akan diikuti oleh dua pasangan calon.

Mereka adalah Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak dan Syaifullah Yusuf atau Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno. Debat ini akan berlangsung dalam tiga tahap, pertama pada 10 April, 8 Mei, dan 23 Juni 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.