Bersama Dodi Reza, Giri Ramandha Yakin Menang Pilkada Sumsel 2018

Oleh Liputan6.comDevira Prastiwi pada 09 Apr 2018, 17:49 WIB
Diperbarui 11 Apr 2018, 17:13 WIB
Dodi Reza-Giri Ramandha Targetkan Jaringan Internet Masuk Desa

Liputan6.com, Palembang - Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan Giri Ramandha Kiemas merasa optimistis bisa meraih kemenangan pada Pilgub Sumsel 2018 ini.

"Kami tetap optimistis bisa meraih kemenangan pada Pilkada Serentak 2018 ini," ujar Giri seperti dikutip dari Antara, Senin (9/4/2018).

Menurut Giri Ramandha Kiemas, untuk meraih kemenangan tersebut dirinya bersama pasangannya Calon Gubernur Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin, akan terus melakukan kampanye ke kabupaten dan kota yang ada di Sumsel.

"Kami berdua berbagi wilayah untuk berkampanye sehingga bisa mendatangi semua daerah di provinsi Sumsel," ucapnya.

Giri Ramandha Kiemasmengaku, selama dua bulan berkampanye dirinya sudah bisa mendatangi 17 kabupaten dan kota di Sumsel.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Kampanye Akbar

Paslon Sumsel Dodi-Giri Banjir Dukungan dari Partai Politik Baru
Partai Berkarya besutan Tommy Soeharto mendeklarasikan dukungannya ke Dodi Reza - Giri Ramandha di Pilkada Sumsel (dok.istimewa / Nefri Inge)

Sementara mengenai kampanye akbar atau rapat umum, Giri menyampaikan, dirinya dan Dodi Reza akan menggunakan kesempatan untuk kampanye rapat umum pada putaran terakhir nanti.

"Kami sudah mengirim surat ke Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati untuk hadir pada kampanye akbar nanti di Plaza Benteng Kuto Besak Palembang," jelas Giri Ramanda.

Lanjutkan Membaca ↓