Sukses

Anggota Legislatif Jabar Siap Jadi Jurkam Pasangan Asyik

Anggota legislatif dari seluruh partai pengusung siap menangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Sudrajat-Ahmad Syaikhu atau Asyik.

Liputan6.com, Bandung - Anggota legislatif dari seluruh partai pengusung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Sudrajat-Ahmad Syaikhu atau Asyik siap menjadi juru kampanye di seluruh daerah asalnya masing-masing.

"Sudrajat dan Sayikhu mungkin tidak bisa menyapa dan bertatap muka dengan 30 juta masyarakat Jawa Barat. Untuk itulah kita berada di sini mewakili Sudrajat-Syaikhu," ujar Ketua Tim Kampanye Paslon Asyik Haru Suandharu dalam siaran persnya, Kamis 5 April 2018.

Hal itu disampaikan Haru saat memberikan sambutan di hadapan legislator dari seluruh partai pengusung Asyik di markas pemenangan Asyik, Hotel The Kartipah, Bandung, Jawa Barat.

Dia menjelaskan, tujuan dikumpulkannya para legislator dari seluruh partai pengusung diantaranya adalah dalam rangka konsolidasi. Selain itu, kata Haru juga untuk memperkuat komitmen salah satu unsur jaringan Asyik, yakni anggota legislatif dari seluruh partai.

"Untuk itu, kami memberikan pembekalan, berupa pelatihan dengan materi terkait Asyik," ucap Haru.

Pelatihan tingkat provinsi tersebut, selain dihadiri perwakilan partai pengusung yakni, PKS, Gerindra, PAN, PPP, dan PBB, juga dihadiri langsung oleh Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Ahmad Syaikhu.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Syaikhu Ajak Pilh Asyik

Dalam sambutannya, Syaikhu berharap tokoh-tokoh ini nantinya bisa menjadi penyambung lidah antara Sudrajat-Syaikhu dengan masyarakat.

"Semoga bisa memperkenalkan pasangan Asyik, menjelaskan program-programnya dengan sebaik-baiknya dan mengajak masyarakat memilih Asyik," jelas Syaikhu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.