Janji Dodi Reza Perbaiki Infrastruktur Sumsel dalam 2 Tahun

Oleh Nefri Inge pada 05 Apr 2018, 13:11 WIB
Diperbarui 05 Apr 2018, 13:11 WIB
Janji Dua Tahun Cagub Dodi Reza Perbaiki Infrastruktur Sumsel
Perbesar
Cagub Sumsel Dodi Reza diajak berswafoto bersama salah satu pendukungnya (dok.Timses Dodi-Giri / Nefri Inge)

Liputan6.com, Palembang - Dalam setiap kampanyenya, Calon Gubernur (Cagub) Sumatera Selatan (Sumsel) Dodi Reza Alex Noerdin, selalu menjanjikan program pembenahan infrastruktur daerah. Cagub nomor urut 4 ini menargetkan dua tahun programnya sudah rampung.

Saat hadir dalam acara Kampanye Monologis bersama ribuan warga Desa Suka Mukti Kecamatan Mesuji Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumsel, anak sulung Gubernur Sumsel Alex Noerdin ini ingin fokus terhadap pembangunan daerah.

"Dalam waktu dua tahun, Dodi Reza-Giri Ramandha Kiemas akan menuntaskan persoalan pembangunan infrastruktur jalan, seperti di daerah perkebunan warga, khususnya di wilayah perbatasan," ujarnya, Rabu (4/4/2018).

Program prioritas pembangunan jalan di daerah perkebunan warga, menurut Presiden Sriwijaya Football Club (SFC) ini, merupakan salah satu solusi untuk menstabilkan dan meningkatkan harga hasil kebun warga.

Salah satu cara Dodi Reza Alex Noerdin memperbaiki jalan di seluruh pelosok Sumsel, yaitu menggunakan pencampuran aspal dan karet. Sehingga lebih padat, awet dan turut membantu penjualan petani karet.

Tokoh Masyarakat Kecamatan Mesuji, Ali Sodikin mengatakan warga Kecamatan Mesuji mengikuti perkembangan informasi di Sumsel dan sangat selektif dalam memilih pemimpin lima tahun ke depan.

"Meski di daerah pelosok dan perbatasan, tapi kami tahu pemimpin yang berkualitas. Terutama yang mengutamakan program pendidikan serta kesehatan bagi seluruh masyarakat," ucapnya.

Mereka bertekad untuk menyatukan suara mendukung Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramandha Kiemas untuk memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumsel 2018.

 

2 dari 2 halaman

Pujian Tokoh Masyarakat

Janji Dua Tahun Cagub Dodi Reza Perbaiki Infrastruktur Sumsel
Perbesar
Cagub Sumsel Dodi Reza memperagakan cara pencoblosan fotonya kepada para pendukungnya di Kabupaten Muratara Sumsel (dok.TImses Dodi-Giri / Nefri Inge)

"Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) sangat maju semenjak dipimpin Dodi Reza. Kalau Kabupaten OKI ini juga mau maju, jadi kita mendukung dia sebagai Gubernur Sumsel mendatang,” ungkapnya.

Saat Dodi Reza melakukan kunjungan ke Desa Krani Jaya Kecamatan Nibung, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Sumsel, ratusan anak yatim dan warga setempat menyambutnya dengan doa bersama.

Tokoh Masyarakat Desa Krani Jaya, Inayatullah, menilai sosok Dodi Reza sangat berpendidikan dan mempunyai pemahaman Agama Islam yang bagus.

“Dodi Reza Insyaallah bisa jadi pemimpin yang memenuhi dua pemahaman tersebut, jadi bisa amanah dalam mengemban tugas,” ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓