Sukses

Herman Deru Klaim Sudah Menang Persaingan Performa Pilkada Sumsel

Cagub Sumsel Herman Deru merasa sudah menunjukkan performa terbaik dibandingkan tiga pesaingnya.

Liputan6.com, Palembang - Herman Deru yang mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur (Cagub) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumatera Selatan (Sumsel), sudah mengklaim sebagai pemenang dalam adu persaingan performa dengan tiga pesaingnya.

Kendati masa pencoblosan Pilkada Sumsel 2018 akan berlangsung pada bulan Juni 2018 mendatang, cagub nomor urut 1 ini optimis sudah unggul dibandingkan Cagub Aswari Rivai, Ishak Mekki dan Dodi Reza Alex Noerdin.

Mantan Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur Sumsel mengajak para pendukungnya agar terus menjaga kemenangan dari hasil survey yang sudah diperoleh.

“Saat ini kita sudah menang, harus dijaga hingga tanggal 27 Juni 2018 mendatang, adu performa sudah lewat. Kini cuma ada dua pilihan, menang dan menang,”ujar Herman Deru, pada Kampanye Dialogis bersama Laskar Muda Hanura (Lasmuda), di Taman Kota Maskerebet Palembang, Rabu (4/4/2018).

Meskipun optimis akan kemenangannya, pasangan Mawardi Yahya ini terus mewaspadai adanya kecurangan pada masa pencoblosan Pilkada Sumsel 2018.

Herman Derumerasakan pengalamannya saat maju di Pilkada Sumsel 2018 sebagai Cagub Sumsel. Saat bersaing kandidatnya, para lawannya menggunakan dana hibah untuk menjadi pemenang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suara Pendukung Herman

“Tuhan Maha Adil, karena buktinya sudah ada yang masuk penjara. Kita sudah berani bersikap dan terus berjuang,” katanya.

Rian Laksamana Islam, Ketua Lasmura Kota Palembang mengatakan mereka siap memenangkan pasangan calon (paslon) Herman Deru-Mawardi Yahya di Pilkada Sumsel 2018.

“Kami siap menjadi tim pemenangan HD-MY menang, agar Sumsel bisa berkembang dan maju, seperti yang kita harapkan bersama-sama,” ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.