Target Nurdin Abdullah Perbaiki Jalan Rusak di Sulsel dalam 3 Tahun

Oleh Eka Hakim pada 04 Apr 2018, 12:12 WIB
Cagub Sulsel, Nurdin Abdullah janji perbaiki jalan rusak di Sulsel (Liputan6.com/ Eka Hakim)

Liputan6.com, Jeneponto Tak ingin kalah dengan janji-janji manis yang dilontarkan pasangan rivalnya pada Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sulsel) 2018, Calon Gubernur Sulawesi Selatan (Cagub Sulsel), Nurdin Abdullah juga menebar janji manis untuk meraih hati pemilihnya.

Salah satunya saat berkampanye dialogis di beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Jeneponto, Sulsel sejak Selasa 3 April 2018.

Nurdin Abdullah yang diketahui berpasangan dengan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Cagub Sulsel) Andi Sudirman Sulaiman itu, berjanji akan memperbaiki seluruh jalan rusak yang ada di Sulsel pada umumnya tanpa terkecuali yang ada di Kabupaten Jeneponto dengan meminta waktu hanya 3 tahun menjabat sebagai Gubernur Sulsel.

Menurutnya, perbaikan jalan sangat penting karena merupakan urat nadi perekonomian.

"Apabila dipercayakan menjadi Gubernur, berjalan 3 tahun ke depan, tidak ada lagi jalan yang rusak di Sulsel," kata Nurdin Abdullah.

2 of 2

Sulsel Butuh Pemimpin Bersih

Cagub Sulsel, Nurdin Abdullah janji perbaiki jalan rusak di Sulsel (Liputan6.com/ Eka Hakim)
Cagub Sulsel, Nurdin Abdullah janji perbaiki jalan rusak di Sulsel (Liputan6.com/ Eka Hakim)

Tak hanya itu, ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat Sulsel khususnya yang ada di Kabupaten Jeneponto untuk memilih pemimpin yang amanah dan bersih.

"Jika pemerintahan bersih, maka banyak dampak positif untuk keindahan. Tapi sebaliknya, daerah tersebut akan jalan ditempat," tutur Nurdin Abdullah sembari mencontohkan hasil kerjanya saat memimpin Kabupaten Bantaeng, Sulsel yang dinilai sudah maju berkat tangan terampilnya.

Tentunya, kata dia, semuanya diperolah dengan semangat sinergitas antara pemerintahan dan masyarakatnya.

"Kita boleh melihat perkembangan yang ada di Bantaeng. Selain sejuk, bersih juga sinergitas pemerintahan dan masyarakat berjalan selaras," beber Nurdin Abdullah.

Lanjutkan Membaca ↓