Sukses

Danang D'Academy Gebrak Kampanye Akbar Khofifah - Emil di Jombang

Danang meminta masyarakat mendukung Khofifah sebagai Gubernur Jatim periode 2019-2014.

Liputan6.com, Jombang - Juara D'Academy Asia, Danang Pradana Dieva menggebrak kampanye akbar pasangan Khofifah Indar Parawansa - Emil Dardak di Jombang, Jawa Timur, Minggu 1 April 2018. Dia membawakan lima lagu.

Danang mengajak puluhan ribu massa pendukung Khofifah-Emil berjoget dengan sejumlah lagu yang dibawakannya.

"Ku tak bisa.. jauh..jauh dari Khofifah," ucap Danang menguba lirik lagu Slank berjudul Ku Tak Bisa, diikuti ribuan orang.

Dia meminta masyarakat untuk tetap mendukung Khofifah sebagai Gubernur Jatim periode 2019-2014.

"Kalian harus menyerukan kepada orang di daerah kalian untuk memilih Khofifah-Emil. Saya juga di Banyuwangi akan memenangkan Khofifah-Emil juga," kata pria asal Banyuwangi ini sambil mengikuti alunan musik.

Magnet Danang memang cukup besar, bahkan setelah turun panggung, ratusan penggemar pedanggut ini menunggu di pagar meminta tanda tangan dan berswafoto. Dengan telaten Danang meladeni permintaan fansnya di kampanye akbar Khofifah-Emil itu.

 

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dihadiri Ketum Partai

Kampanye akbar di Jombang juga dimeriahkan Bang Haji Rhoma Irama dan Soneta Group. Hadir pula para kiai dan ketua umum Parpol pengusung.

Kampanye akbar ini juga dihadiri para Ketua Umum (Ketum) partai pengusung hadir, Di antaranya Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) didampingi oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua Umum PPP Romahurmuziy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.