Sukses

Keinginan TB Hasanuddin Jadikan Sepak Bola Berprestasi di Jabar

Buka turnamen, Calon Gubernur Jawa Barat TB Hasanuddin sebut sepak bola harus jadi ajang ukir prestasi.

Liputan6.com, Majalengka - Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut dua TB Hasanuddin membuka turnamen sepak Bola Tingkat SMA dan antarkecamatan se-Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

TB Hasanuddin mengatakan, sepak bola tidak hanya dijadikan sebagai ajang kompetisi untuk mengukir prestasi, tapi juga menjadi salah satu upaya untuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat.

"Olahraga Sepakbola di Majalengka harus mengukir prestasi, kita sediakan fasilitas penunjangnya dan olahraga seperti ini bisa menjaga tubuh kita tetap sehat," ujar TB Hasanuddin dalam keterangan tertulisnya usai membuka turnamen di Stadion Warung Jambu, Kabupaten Majalengka, Selasa 27 Maret 2018.

Menurutnya, kesehatan merupakan hal penting yang harus dijaga. Untuk itu, dia akan memprioritaskan kesehatan masyarakat dengan program Jabar Cageur yang digagas bersama pasangannya Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Anton Charliyan.

Jabar Cageur merupakan program untuk memberikan pelayanan kesehatan yang prima bagi masyarakat Jawa Barat dengan membangun Rumah Sakit Provinsi di 4 wilayah rujukan yang dibuat oleh TB Hasanuddin-Anton Charliyan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tambah 1.000 Ruang Rawat Inap

Selain itu, akan ditingkatkan seribu lebih ruang rawat inap di banyak Puskesmas di Jawa Barat serta menempatkan dokter spesialis di Puskemas dengan tunjangan hingga 20 juta per bulan.

"Kalau masyarakat Jabar sakit, kita punya program namanya Jabar Cageur, sebagai bentuk pelayanan kesehatan yang prima kepada rakyat Jabar," tegas TB Hasanuddin.

Dalam kesempatan tersebut, TB Hasanuddin menjadi penendang bola pertama sebagai tanda dimulainya permainan. Sebelumnya, ia juga sempat melakukan konsolidasi kemenangan Hasanah di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Majalengka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.