Sukses

GP Ansor Siap Menangkan Hasanah di Jawa Barat

Gerakan Pemuda (GP) Ansor siap memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Barat TB Hasanuddin-Anton Charliyan.

Liputan6.com, Bandung - Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Cirebon Muhammad Ujang Bustomi mengungkapkan kesiapannya memperjuangkan kemenangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Jawa Barat TB Hasanuddin-Anton Charliyan atau Hasanah di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Menurut Ujang, GP Ansor juga siap menghantarkan TB Hasanuddin untuk memimpin Jawa Barat selama lima tahun ke depan.

"Intinya, Kami GP Ansor Kabupaten Cirebon siap all out dukung Hasanah untuk menang di Jabar," ujar Ujang melalui keterangan tertulisnya di Bandung, Minggu 25 Maret 2018.

Dia menilai, TB Hasanuddin merupakan sosok perpaduan antara hijau dan merah. "Dalam diri Kang Hasan saya rasa mewakili hijau dan merah. Karena itulah kita dukung beliau," tegas Ujang.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pacuan Semangat

Sementara itu, TB Hasanuddin menyampaikan, dukungan yang diberikan GP Ansor Kabupaten Cirebon menjadi pacuan semangat untuk terus berjuang merangkul rakyat, melalui tujuh program unggulan yang digulirkan demi mewujudkan cita-cita membangun daerah Jawa Barat yang lebih baik ke depan.

"Tentu, berbagai dukungan yang datang untuk Hasanah patut kita syukuri, dan menjadi suntikan semangat untuk kami (Hasanah) membangun Jabar ke depan," tegas TB Hasanuddin.

Seperti diketahui, pasangan Hasanah menggulirkan tujuh program unggulan yang akan direalisasikan ketika terpilih menjadi Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023. Program tersebut di antaranya Bogagawe, Jabar Sebeuh, Jabar Cageur, Sakola Gratis, Imah Rempeg, Turkamling dan Budaya, serta Molotot.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.