Sukses

Khofifah Temui Pedagang Asongan di Terminal, Gus Ipul Pilih Membatik

Khofifah juga mengajak mereka makan sate di salah satu kios yang ada. Sementara Gus Ipul mengajak para pembatik untuk terus berkarya.

Liputan6.com, Ngawi - Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa kembali berkampanye di Kota Ngawi. Khofifah mengawali kampanyenya dengan mendatangi Terminal Bus Gendingan. Khofifah menemui para pedagang dan pemilik kios di terminal.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Selasa (27/3/2018), Khofifah juga mengajak mereka makan sate di salah satu kios yang ada. Dari terminal, Khofifah menuju pasar tradisional di Walikukun, Ngawi sambil menyapa para pedagang ia meminta mereka mencoblos pasangan Khofifah-Emil.

Sementara itu di Kabupaten Sumenep, calon gubernur nomor urut dua Syaifulah Yusuf atau Gus Ipul kemarin mengunjungi sentra batik tulis di Desa Karduluk, Kecamatan Bluto. Dalam kunjungannya ini, Gus Ipul juga sempat belajar membatik kepada para perajin batik. Gus Ipul mengajak para pembatik untuk terus berkarya dengan membuat warna dan desain menarik agar bernilai ekspor tinggi.