Sukses

Kunjungi Tasikmalaya, Deddy Mizwar Soroti Konsep Pasar Modern

Deddy Mizwar menyoroti banyak pasar tradisional terlihat kumuh dan banyak sampah.

Liputan6.com, Tasikmalaya - Senin pagi, Calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar sudah mendatangi Pasar Cikurubuk Kota Tasikmalaya untuk menyapa para pembeli dan pedagang. Kehadiran Deddy Mizwar membuat warga berebut ingin foto bersama dengan pemeran Jenderal Nagabonar ini.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Selasa (27/3/2018), di sini Deddy Mizwar menyoroti banyak pasar tradisional terlihat kumuh dan banyak sampah. Sehingga ia menjanjikan akan menata pasar tradisional menjadi modern, bersih dan sehat tidak ada sampah berserakan.

Sementara itu, Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam kampanye di Kuningan mendatangi Obyek Wisata Sukageuri View. Ridwan Kamil berjanji akan mengembangkan industri pariwisata di Kuningan dan di Jawa Barat pada umumnya. Ramainya obyek wisata oleh kunjungan wisatawan diharapkan dapat meningkatkan pendapatan warga dan akan menurunkan angka urbanisasi.

Sementara itu calon Gubernur Jawa Barat TB Hasanudin berkampanye di kota kelahirannya di Majalengka. Di sini cagub yang diusung PDI Perjuangan itu ikut memanen padi dengan para petani yang sedang panen raya. Ia juga memaparkan program unggulannya di antaranya membuka lowongan pekerjaan, mengurangi kemiskinan dan meningkatkan hasil pertanian.