Sukses

Ganjar Silaturahmi ke PWNU, Sandiaga Promosikan Sudirman di Solo

Sandiaga juga menyempatkan diri berinteraksi langsung dengan pedagang yang mengeluh sepinya pembeli.

Fokus, Jawa Tengah - Didampingi sejumlah tokoh dari partai koalisi, pasangan Ganjar Pranowo-Taj Yasin mendatangi Kantor PWNU Jawa Tengah. Kedatangan rombongan disambut oleh Rois Syuriah PWNU Jawa Tengah, Kiai Haji Ubaidillah Shodaqoh serta sejumlah pengurus.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (26/3/2018), sejumlah nasihat disampaikan pada Ganjar Pranowo-Taj Yasin. Di antaranya, mereka harus adil dan proporsional jika dipercaya rakyat menjadi pemimpin.

"Pertama kami melakukan silaturahmi, yang kedua kami bertemu PWNU. Kami menyampaikan kepada pengurus bahwa kami tidak punya niat untuk memecah belah, jangan sampai juga NU ini terpecah belah. Silaturahmi akan terus kita lakukan," kata Calon Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Setelah ke Kantor PWNU, Ganjar-Taj Yasin menghadiri peresmian posko pemenangan yang berdampingan dengan Gedung PWNU Jateng. Acara dihadiri simpatisan dan pendukung dari partai pengusung.

Di Solo Jawa Tengah, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, mengunjungi Pasar Klewer Solo yang disambut sejumlah pedagang dan pembeli. Kedatangan Sandiaga ke Solo untuk membantu pasangan Calon Gubernur Sudirman Said-Ida Fauziah dengan memperkenalkan program pemberdayaan ekonomi Oke Oce Ayo Obah.

Sandiaga juga menyempatkan diri berinteraksi langsung dengan pedagang yang mengeluh sepinya pembeli.

"Kita dengan program OK-Oce Ayo Gobah, kita ingin kembangkan usaha ini. Usaha ini nantinya diharapkan bisa berkembang, dan pendapatannya bisa semakin tinggi," ujar Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Selain mengunjungi pasar tradisional, Sandiaga juga diagendakan mengunjungi sejumlah konstituen pasangan Sudirman-Ida di Kota Solo, serta berdialog terkait pemerintahan yang bersih antikorupsi untuk percepatan pembangunan.