Partai Pendukung Atur Strategi Pemenangan Paslon Petahana Palembang

Oleh Nefri Inge pada 18 Mar 2018, 14:36 WIB
Diperbarui 18 Mar 2018, 14:36 WIB
Partai Pendukung Atur Strategi Pemenangan Paslon Petahana Palembang
Perbesar
Paslon petahana Pilkada Palembang mendapat nomor urut 1 (Liputan6.com / Nefri Inge)

Liputan6.com, Palembang - Lima partai politik (parpol) pendukung pasangan calon (paslon) petahana, Harnojoyo-Fitrianti Agustinda, mengatur strategi untuk pemenangan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Palembang 2018-2023.

Rapat lima parpol pendukung ini digelar di Posko Tim Pemenangan Harnojoyo-Fitrianti Agustinda, di Jalan Alamsyah Ratu Prawira, Kecamatan Gandus Palembang, Sabtu, 17 Maret 2018. 

Para petinggi parpol pengusung yang datang yaitu Ketua DPD Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Palembang Sutami, Ketua DPD PDIP Palembang Zulkifli Kadir, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Amanat Nasional (PAN) Palembang Ruspanda Karibullah.

Lalu turut hadir Ketua DPD Partai Bulan Bintang (PBB) Candra, Anton Nordin Sekjen DPD Partai Demokrat Palembang, dan anggota DPRD Palembang dari partai pengusung

Menurut Ketua Tim Kampanye Syofwatillah Mohzaib, setiap tim diwajibkan melakukan sosialisasi program yang sudah ada. Terutama program yang pro rakyat, sehingga memberikan efek besar terhadap pembangunan di Kota Palembang.

"Kita sudah melakukan persamaan visi dan misi untuk satu suara dalam rangka strategi pemenangan paslon Harnojoyo-Fitrianti Agustinda,” ujarnya kepada Liputan6.com, Minggu (18/3/2018).

 

2 dari 2 halaman

Sebarkan Para Kader

Partai Pendukung Atur Strategi Pemenangan Paslon Petahana Palembang
Perbesar
Wawako Palembang nonaktif FItrianti Agustinda saat mendampingi Presiden RI Jokowi berkunjung ke Palembang (Liputan6.com / Nefri Inge)

Sekjen DPD PAN Kota Palembang Ruspanda Karibullah mengatakan, hasil kemenangan Pilkada Palembang nanti harus mutlak memenangkan paslon nomor urut satu. Untuk itu, mereka mengerahkan para kader hingga tingkat ranting di Palembang.

"Para kader akan membantu memenangkan Harnojoyo-Fitrianti Agustinda hingga ke tingkat kelurahan. Kita juga siap berkolaborasi bersama relawan yang tergabung dalam tim kampanye," katanya.

Calon Wali Kota (Cawako) Palembang Harnojoyo mengatakan, evaluasi terus dilakukan untuk pematangan strategi pemenangan jelang pencoblosan Pilkada Palembang 2018-2013 nanti.

"Banyak masukkan yang diberikan oleh kawan-kawan anggota untuk kemenangan kita. Terutama apa yang menjadi tujuan utama kita, yaitu mensejahterakan rakyat harus jadi prioritas utama," ujarnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓