Sukses

Ratusan Warga Semarang Deklarasi Dukung Paslon Ganjar-Yasin

Kegiatan ini bermaksud untuk memberikan dukungan kepada pasangan Ganjar-Yasin untuk memenangi Pilgub dengan perolehan suara 100%.

Fokus, Jawa Tengah - Ratusan warga menghadiri sarasehan bersama Calon Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Semarang, Jawa Tengah.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Kamis (15/3/2018), Cagub Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Rabu (14/3) malam, menghadiri acara sarasehan dan ngopi gayeng bersama ratusan warga Desa Sendang, Kecamatan Bringin, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Kegiatan ini bermaksud untuk memberikan dukungan kepada pasangan Ganjar-Yasin untuk memenangi Pilgub dengan perolehan suara 100%. Menurutnya, deklarasi desa dengan target menang total perolehan suara seperti ini bukanlah yang pertama.

"Ada beberapa yang membuat cita-cita besar yang mau mendukung," kata Cagub Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Sementara, calon gubernur pesaingnya Sudirman Said memberikan kuliah umum di sebuah perguruan tinggi swasta untuk berbagi pengetahuan seputar kepemimpinan. Kuliah umum di depan Civitas Akademika ini mengusung tema kepemimpinan yang bersih yang akan membuka jalan menuju kesejahteraan yang lestari.

Cagub yang diusung partai Gerindra, PAN, PKS serta PKB membantah jika kehadiran di lingkungan kampus untuk kampanye, meskipun telah menyandang status sebagai calon gubernur yang berpasangan dengan cawagub Ida Fauziyah.

"Saya bersyukur diundang. Ini bukan kampanye melainkan kuliah umum," ujar Cagub Jawa Tengah Sudirman Said.