Sukses

Sudrajat-Syaikhu Janjikan Ruang Kreatif untuk Kaum Millennial

Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Barat, Sudrajat-Akhmad Syaikhu, menjanjikan adanya sebuah ruang kreatif untuk kaum millennial di Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Sudrajat-Akhmad Syaikhu, menjanjikan pembangunan sebuah gedung atau ruang kreatif di Jawa Barat. Ruang kreatif tersebut rencananya bisa dimanfaatkan sebagai tempat berkreasi dan menumpahkan ide gagasan dari kaum millennial di Jawa Barat.

Dari rilis pers yang diterima Liputan6.com, Sekretaris Tim Pemenangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu, Bucky Wikagoe, mengatakan, konsep ruang publik untuk kaum millennial dinamakan Work Space. Para kreator akan diberikan fasilitas untuk menumpahkan ide dan gagasan untuk mendorong pembangunan lebih baik di Jawa Barat.

"Para millennial akan dimanjakan dengan fasilitas pendukung, mulai Wi-Fi berkapasitas tak terbatas sampai sarana prasarana pendukung lainnya. Ini komitmen kami terhadap generasi Y ini," kata Bucky saat ditemui di Posko Pemenangan ASYIK (Sudrajat-Ahmad Syaikhu), Bandung, Jumat (9/3/2018).

Bucky mengatakan, Sudrajat dan Akhmad Syaikhu diharapkan bisa menjadi fasilitator kaum millennial. Menurutnya, para kreator dari kaum millennial tersebut membutuhkan figur yang bisa memfasilitasi kebutuhan mereka.

"Selama ini mereka beraktivitas sendiri, berkembang sendiri, dan bermanuver sendiri. Pemerintah membantu dengan segala keterbatasannya. Tetapi Sudrajat-Ahmad Syaikhu akan memfasilitasi mereka sepenuh hati," jelas Bucky.

Bucky menuturkan, Work Space akan dibangun dengan melibatkan anak muda di kabupaten-kota wilayah masing-masing di Jawa Barat. Pemerintah Provinsi Jawa Barat hanya menjadi fasilitator dan evaluator.

"Work Space disesuaikan dengan kearifan lokal masing-masing tetapi jangan lepas dari kultur Jawa Barat. Kami percaya anak muda lebih tahu ruang publik untuk kepentingannya," kata Bucky.

Bucky menjanjikan, Sudrajat-Syaikhu juga akan berperan sebagai Bapak Kaum Millennial.

"Saat tahu keinginan anak muda ini, Sudrajat-Ahmad Syaikhu muncul sebagai pihak yang hadir menjembatani keinginan mereka untuk mencapai tujuannya," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini