Sukses

Kapolda Bali 'Damaikan' Paslon Pilkada dengan Tenis Meja

Kapolda Bali Irjen Pol Petrus R Golose mengundang dua paslon gubernur dan wakil gubernur Bali bermain tenis meja.

Liputan6.com, Denpasar - Dua pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur yang bertarung di Pilkada Bali menghadiri undangan Kapolda Bali Irjen Petrus R Golose bermain tenis meja di Gedung Olahraga Divia Cita, Asrama Brimob Polda Bali.

Kapolda Bali Irjen Petrus R Golose menyatakan, olah raga bersama ini sebagai wujud kebersamaan dan menjunjung tinggi sportifitas saat Pilkada Bali berlangsung. Kedua pasangan calon diharapkan siap menerima kemenangan dan kekalahan dalam menjaga cipta kondisi Pilkada damai.

"Kegiatan tenis meja ini, pada intinya mewujudkan cipta kondisi dalam mewujudkan Pilkada damai di Bali," kata Petrus seperti dilansir dari Antara, Jumat (9/2/2018).

Pantauan di Lokasi, Kehadiran kedua pasangan calon Gubernur Bali dan Wakil Gubernur Bali maupun pejabat dari kabupaten/kota yang ada di Pulau Dewata yang diharapkan semua pihak untuk menciptakan kondisi Bali aman dan damai dapat terwujud.

Cagub Bali nomor urut satu Wayan Koster adu kemampuan bermain tenis meja dengan Gubernur Bali Made Mangku Pastika.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudikerta Lawan kapolda

Sedangkan Wakil Gubernur Bali I Ketut Sudikerta yang menjadi petahana calon wakil Gubernur Bali nomor urut dua bermain tenis meja dengan Petrus R Golose.

Selanjutnya, cagub nomor urut dua Rai Mantra bermain tenis meja bersama Panglima Kodam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Benny Susianto.

Dalam permainan tenis meja tersebut, kedua pasangan calon bersama pimpinan Polda Bali dan Kodam IX/Udayana itu terlihat bermain dengan serius dengan penuh keakraban dan hanya bermain satu set pertandingan dalam laga itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.