Sukses

Ulos Keluarga Besar Manurung untuk Deddy Mizwar

Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 4 Deddy Mizwar mendapat dukungan dari Keluarga Besar Manurung wilayah Cikampek, Karawang, Purwakarta.

Liputan6.com, Karawang - Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 4 Deddy Mizwar mendapat dukungan dari Keluarga Besar Manurung wilayah Cikampek, Karawang, Purwakarta. Bahkan keluarga besar Marga Batak Manurung pun berkomitmen dan siap memenangkan Deddy-Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar.

Sebagai simbol dukungan, Keluarga Besar Manurung menyematkan kain ulos kepada Deddy Mizwar sebagi bentuk dukungan dan rasa percaya. Terkait itu, Ketua Patambor (Keluarga Besar Manurung) Cabang Cikampek Karawang Purwakarta, Janus Manurung mengatakan, pihaknya mendukung Deddy Mizwar pada Pilgub Jabar 2018.

"Kita berbangga atas kehadiran Deddy Mizwar, secara prinsip kami berharap semua keluarga manurung membantu memenangkan Deddy Mizwar," katanya, ditulis Senin (5/3/2018).

Menurut Janus, pihaknya siap mendukung dan memenangkan Deddy Mizwar di Pilkada Jabar 2018. Terlebih selama ini Deddy Mizwar dinilai bersih dan sangat dekat dengan masyarakat.

"Harapan saya seluruh anggota memilih Deddy Mizwar. Deddy Mizwar selama ini sangat baik dalam kepemimpinannya. Selalu memberikan pelayanan terbaik saat jadi wagub. Harapan besar, dia bisa bangun masyarakat dari bawah, dan bisa menjaga dan membina warga jabar dari berbagai suku," katanya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apresiasi

Sementara itu, Deddy Mizwar mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dengan dukungan dan komitmen dari keluarga besar Manurung. Apalagi dirinya diberi kain ulos sebagai ungkapan rasa percaya untuk mengemban amanah menjadi gubernur Jawa Barat.

"Ini sebuah penghargaan sekaligus komitmen mendukung mensukseskan pilkada jabar. Minimal keluarga Manurung mendukung saya Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi untuk gubernur jabar. Pemberian ulos ini penghargaan tertinggi dengan sebuah komitmen yang tidak bisa dipungkiri, saya berterima kasih, yang telah berkomitmen, semoga ini terwujud pada saat 27 juni nanti saat pilkada," ungkap Deddy.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.