Sukses

Viktor Laiskodat: Pilih Cagub NTT Pro Jokowi

Viktor mengklaim, partai-partai pendukungnya merupakan partai yang sejak awal telah mendukung Jokowi.

Liputan6.com, Kupang - Calon Gubernur Nusat Tenggara Timur (NTT), Viktor Laiskodat meminta masyarakat NTT untuk memilih pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur yang didukung partai yang kembali mengusung Presiden Jokowi di Pilpres 2019.

Viktor mengklaim, partai-partai pendukungnya merupakan partai yang sejak awal telah mendukung Jokowi.

"Paket Viktor-Joss di Pilgub NTT ini didukung oleh empat Partai besar yakni, Nasdem, Golkar, Hanura dan PPP. Empat partai ini juga telah mendukung dan menetapkan Presiden Jokowi sebagai calon presiden di Pilpres 2019," kata Viktor Laiskodat saat kampanye di Kelurahan Naimata, Kota Kupang, Sabtu 24 Februari 2018.

Viktor mengatakan, dari semua presiden Indonesia, Jokowi merupakan presiden yang paling sering datang ke NTT. Tak hanya datang ke NTT, tapi Jokowi dalam kebijakannya dianggap paling memperhatikan kawasan Indonesia Timur.

"Presiden Jokowi sudah 8 kali ke NTT. Kenapa saya bilang harus pilih calon yang juga mendukung pak Jokowi di 2019, supaya komunikasi untuk kepentngan pembangunan di NTT tetap terjalin dengan baik," ungkap Viktor Laiskodat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Blusukan ke Desa

Dia mengatakan, jika seorang presiden saja suka mengunjungi daerah, maka seorang gubernur NTT harus lebih banyak berada di desa-desa.

Maka apa saja yang menjadi keluhan masyarakat bisa langsung direspon dengan cepat.

"Saya mau tanya berapa sering gubernur NTT berada di desa-desa. Kalau kami diberi kepercayaan maka kami akan berada di Desa-Desa," Viktor Laiskodat menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.