Sukses

Sudrajat dan Panggilan Mengabdi untuk Jabar

Sudajat maju Pilkada Jabar 2018 diusung oleh Partai Gerindra, PKS dan PAN.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur Jawa Barat Sudrajat blak-blakan terkait alasannya maju di Pilkada Jabar 2018. Calon yang diusung oleh Partai Gerindra, PKS dan PAN itu mengaku terpanggil untuk mengabdikan dirinya di Jabar usai pensiun dari TNI.

"Setelah konsultasi dengan keluarga dan pertimbangan-pertimbangan lain, akhirnya saya putuskan menerima panggilan ini," ujar Sudrajat saat berkunjung ke kantor Liputan6.com, SCTV Tower Jakarta, Jumat 2 Februari 2018.

Untuk menjadikan Jabar makin maju, Sudrajat mengaku sudah menyiapkan sejumlah program untuk memaksimalkan potensi yang ada. Termasuk pendekatan kepada generasi muda milenial agar lebih maju di bawah kepemimpinannya jika terpilih nanti.

"Saya akan jadi orang tua anak-anak milenial itu. Mereka harus siap dan bersaing dengan generasi muda negara lainnya," ujar Sudrajat.

Saksikan video lengkap wawancara Liputan6.com dengan Sudrajat di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.