Sukses

KPU Gianyar Gelar Sembahyang Sebelum Masa Kampanye

Pilkada Gianyar diikuti dua pasangan calon, yakni Tjokorda Raka Kerthayasa-Pande Istri Maharani Prima Dewi dan Made Mahayastra-Anak Agung Gde Mayun.

Liputan6.com, Gianyar - KPU Kabupaten Gianyar Bali akan menggelar sembahyang bersama sebelum mengawali masa kampanye Pilkada 15 Februari besok.

Ketua KPU Kabupaten Gianyar Anak Agung Gde Putra menyatakan, sembahyang akan dilakukan di Pura Durga Kutri dan akan dihadiri pasangan calon yang ikut Pilkada Gianyar.

"Tim sukses dan partai pengusung juga kita undang agar masa kampanye berlangsung lancar," ujar Anak Agung, Ginayar, Selasa 13 Februari 2018.

Anak Agung Gde Putra menyatakan, pihaknya sudah menentukan titik-titik lokasi kampanye hasil pembahasan bersama tim sukses.

"Di luar titik tersebut, panwas akan mengambil sikap," ujarnya.

Pilkada Gianyar diikuti dua pasangan calon, yakni Tjokorda Raka Kerthayasa-Pande Istri Maharani Prima Dewi yang diusung Golkar, Demokrat, Gerindra, PKPI dan Nasdem dan lawanya, pasangan Made Mahayastra-Anak Agung Gde Mayun diusung PDIP.

Hasil undian yang dilakukan di Balai Budaya Kabupaten Gianyar, Selasa, pasangan Tjokorda-Pande Istri mendapat nomor urut 1 dan Made Mahayastra-Anak Agung  nomor urut 2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.