Sukses

Dapat Nomor Urut Satu, Emil: Sesuai Harapan

Kandidat Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengaku puas mendapatkan nomor urut satu pada Pilkada Jabar 2018.

Liputan6.com, Bandung - Kandidat Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengaku puas mendapatkan nomor urut satu pada Pilkada Jabar 2018. Dia mengungkapkan, nomor tersebut sesuai dengan harapan para pendukungnya.

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu mendapat nomor urut satu dalam pelaksanaan pengundian yang digelar KPU Jabar di Gedung Youth Center Arcamanik, Selasa 13 Februari 2018 malam.

"Hampir 90 persen pendukung Rindu (Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul) itu mengharapkan nomor satu," kata Ridwan.

Sebelumnya, saat mengambil nomor antrean, pasangan Rindu mendapat urutan keempat. "Bikin slogannya jadi enak sesuai dengan harapan," ujar Ridwan Kamil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lanjutkan Program Aher

Menurut Wali Kota Bandung ini, program yang akan dilakukannya adalah melanjutkan kesuksesan Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan.

"Program yang baik-baik dari Pak Aher akan diteruskan," ungkap Emil.

Namun, dia mengaku punya cara baru untuk meneruskan prorgram Jabar Kahiji yang selama ini menjadi motto Jabar di era kepemimpinan Aher.

"Tapi saya punya cara baru. Tiap zaman ada pemimpin, tiap zaman ada problem barunya. Saya mewakili generasi milenial punya cara-cara membangun Jabar lebih melompat bukan jalan maju pelan-pelan," jelas Emil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.