Dapat Nomor Urut Satu, Emil: Sesuai Harapan

Oleh Huyogo Simbolon pada pada 14 Feb 2018, 08:08 WIB
Pilkada Jabar

Liputan6.com, Bandung - Kandidat Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengaku puas mendapatkan nomor urut satu pada Pilkada Jabar 2018. Dia mengungkapkan, nomor tersebut sesuai dengan harapan para pendukungnya.

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu mendapat nomor urut satu dalam pelaksanaan pengundian yang digelar KPU Jabar di Gedung Youth Center Arcamanik, Selasa 13 Februari 2018 malam.

"Hampir 90 persen pendukung Rindu (Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul) itu mengharapkan nomor satu," kata Ridwan.

Sebelumnya, saat mengambil nomor antrean, pasangan Rindu mendapat urutan keempat. "Bikin slogannya jadi enak sesuai dengan harapan," ujar Ridwan Kamil.

1 of 2

Lanjutkan Program Aher

emil
Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum mengikuti tes kesehatan di Paviliun Parahyangan RSUP Hasan Sadikin, Kota Bandung, Kamis (11/1/2018). (Liputan6.com/Huyogo Simbolon)

Menurut Wali Kota Bandung ini, program yang akan dilakukannya adalah melanjutkan kesuksesan Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan.

"Program yang baik-baik dari Pak Aher akan diteruskan," ungkap Emil.

Namun, dia mengaku punya cara baru untuk meneruskan prorgram Jabar Kahiji yang selama ini menjadi motto Jabar di era kepemimpinan Aher.

"Tapi saya punya cara baru. Tiap zaman ada pemimpin, tiap zaman ada problem barunya. Saya mewakili generasi milenial punya cara-cara membangun Jabar lebih melompat bukan jalan maju pelan-pelan," jelas Emil.

Lanjutkan Membaca ↓