Sukses

Gus Ipul-Puti Naik Mikrolet Ambil Nomor Urut Pilkada Jatim

Calon yang diusung PDIP dan PKB itu diiringi ratusan relawan yang naik Gojek.

Liputan6.com, Surabaya - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Puti Guntur Soekarno (Puti) berangkat ke lokasi pengambilan nomor urut paslon dengan menaiki mikrolet. Calon yang diusung PDIP dan PKB itu diiringi ratusan relawan yang naik Gojek.

Rombongan berangkat ke lokasi pengambilan dari Rumah Gus Ipul-Puti di Gayungsari Barat X Nomor 30 Surabaya, sekitar pukul 13.00 WIB, Selasa (13/2/2018).

Gus Ipul-Puti naik mikrolet L 1120 UY yang disopiri Wakil Wali Kota Surabaya yang juga Ketua DPC PDIP Surabaya Wisnu Sakti Buana

"Terimakasih pada seluruh driver dan relawan yang mengantar dan selalu mendukung," tutur Gus Ipul.

Keikutsertakan driver Gojek dan mikrolet ini, kata Gus Ipul, menandakan bahwa dua moda transportasi ini bisa beriringan dan berjalan bersama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersyukur

"Mikrolet ini angkutan umum yang selama ini melayani masyarakat. Kita ingin angkutan umum ke depan meningkat. Begitu juga angkutan online seperti GoJek," kata Gus Ipul.

Dalam kesempatan ini Gus Ipul juga mengaku bersyukur karena semua persyaratan pendaftaran telah tercukupi sehingga hari ini dirinya bersama Puti Guntur bisa mengambil nomor urut pasangan calon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.