Sukses

Anggota DPR Ini Janjikan Suara untuk Paslon di Pilkada Sulsel

Ia mengaku suara di daerah pemilihannya saat Pileg 2014, tepatnya di Dapil Sulsel II itu hingga saat ini masih solid .

Liputan6.com, Makassar - Andi Yuliani Paris, anggota DPR dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), berjanji menyumbangkan suara untuk kemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) di Pilkada Sulsel 2018.

"Suara saya ada 26.000 pada pemilihan legislatif 2014. Saya akan kerahkan itu untuk paslon bertagline Prof Andalan," kata Yuli, sapaan akrab Yuliani Paris itu di Makassar, Minggu (11/2/2018).

Ia mengaku suara di daerah pemilihannya saat Pileg 2014, tepatnya di Dapil Sulsel II itu hingga saat ini masih solid dan akan mendukung ke paslon NA-ASS di Pilkada Sulsel.

"Insyaallah semua suara di basis saya akan mendukung," ujar Yuli.

Selain mengerahkan semaksimal mungkin suara di basis kemenangannya saat Pileg 2014 lalu, dia juga berjanji akan menggerakkan tim pemenangannya untuk memenangkan pasangan NA-ASS di Pilkada Sulsel.

"Sesuai perintah partai, saya akan bekerja maksimal bersama konstituen saya untuk pasangan yang diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN)," terang Yuli.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hingga Pemungutan Suara

Lebih lanjut ia berjanji akan berusaha bersama tim terbaiknya untuk memenangkan paslon berjuluk Prof Andalan dari sekarang hingga memasuki tahapan pemungutan suara.

"Tim pemenangan saya dari Kabupaten Maros, Pangkep, Barru, Sinjai, Parepare, Bone, Bulukumba, Soppeng dan Wajo akan bergerak dengan maksimal hingga pemungutan suara," Yuli menandaskan.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.