Sukses

Tb Hasanuddin-Anton Charliyan Mendaftar ke KPUD Jawa Barat

Tb Hasanuddin-Anton atau yang dinamai dengan 'Hasanah' tiba di KPUD Jabar pukul 14.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Tubagus Hasanuddin dan Anton Charliyan mendaftar diri ke KPUD Jawa Barat, Jalan Garut, Kota Bandung, Rabu (10/1).

Pasangan yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini datang didampingi para pengurus DPP dan DPD partai politik pengusung, di antaranya ada politikus PDIP Maruarar Sirait dan Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Pareira.

Tubagus-Anton juga turut menggandeng istri masing-masing dalam perjalanan menuju kantor KPUD. Tubagus diapit sang istri, Ika Eviolina. Sedangkan Anton Charliyan didampingi oleh istinya Ajeng Charliyan.

Tubagus-Anton atau yang dinamai dengan 'Hasanah' tiba di KPUD Jabar pukul 14.30 WIB. Pasangan ini mengenakan pakaian yang sama, baju kerah putih dan celana hitam.

Adapun sebelum mendaftarkan dirinya, Tubagus memimpin acara peringatan HUT PDIP ke-45 di Kantor DPD PDIP Jawa Barat, Bandung.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.