Sukses

Agus Yudhoyono dan Istri Mencoblos Pilkada DKI 2017 di TPS 6

Agus dan Annisa yang menebar senyum langsung disambut hangat warga di TPS. Tak ketinggalan, sekumpulan warga langsung minta foto bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan calon gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono mendatangi TPS 6 Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan tepat pukul 11.30 WIB. Didampingi sang istri, Annisa Aulia Pohan, Agus dan Annisa serasi mengenakan baju hitam.

"Apa kabar, sehat? Ya baru datang jam segini tadi ada ketemu temen dulu, ini kan juga masih ada waktu," kata Agus menyapa sebelum masuk ke TPS di Jalan Cibeber, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa yang menebar senyum langsung disambut hangat warga di TPS. Tak ketinggalan, sekumpulan warga langsung memburu mereka untuk foto bersama.

Pada putaran pertama Pilkada DKI 2017, pasangan Agus-Sylvi menelan kekalahan di TPS ini. Pasangan petahana Ahok-Djarot yang mendulang suara terbanyak yakni 286 suara. Pada putaran pertama, Agus hanya meraup 127 suara dan pasangan calon nomor urut 3, Anies-Sandi meraih 66 suara.

 

*Ikuti Quick Count Pilkada DKI Jakarta dari tiga lembaga survei di Liputan6.com pada Rabu 19 April 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.