Sukses

Strategi Djarot Jelang Masa Tenang Kampanye Pilkada DKI 2017

Djarot menyampaikan rasa terima kasih kepada tim kampanye dan seluruh elemen masyarakat Jakarta yang sudah maksimal mendukungnya.

Liputan6.com, Jakarta - Calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyampaikan bahwa jelang masa tenang kampanye Pilkada DKI 2017, pihaknya hanya akan tetap menjalankan sejumlah agenda yang sudah dibuat tim kampanye paslon nomor urut dua. Tentunya strategi sudah disiapkan dan akan dilaksanakan sesuai rencana.

"Sudah ada. Ya kita jalanin aja begini gitu ya. Doa, memohon kehadirat Allah SWT. Kita banyak berterima kasih. Sapa warga. Ya begitu aja. Satu dan lain halnya diatur tim kampanye. Kami menjaga masing-masing titik," tutur Djarot di Gelanggang Olahraga (GOR) Ciracas, Cijantung, Jakarta Timur, Jumat (14/4/2017).

Agenda yang diselenggarakan baik oleh pendukung dan pengusung pun juga semakin banyak. Djarot menyampaikan rasa terima kasih kepada tim kampanye dan seluruh elemen masyarakat Jakarta yang sudah maksimal mendukungnya.

"Tinggal sebentar lagi itu akan menuju tanggal 19 April. Makanya kita melihat banyak sekali (agenda) dan kami kewalahan untuk menghadiri. Makanya saya mohon maaf ada banyak lokasi yang tak bisa saya hadiri maupun Pak Basuki. Tapi mereka tetap jalan terus," jelas dia.

Djarot juga tidak lupa berpesan kepada para pendukung dan pengusung paslon nomor dua agar menjaga iklim demokrasi di Ibu Kota. Jangan takut atau pun tersulut emosi hanya karena berbeda pilihan.

"Makanya saya pesen supaya tetap dijaga situasi, kondisi, Jakarta supaya aman," pungkas Djarot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini