Sukses

Datangi Markas Slank, Ahok Jawab Pertanyaan Warga Gang Potlot

Usai tausiah Ustaz Taufik Damas, dilanjutkan tanya jawab dengan Ahok. Di akhir acara warga dapat menukarkan kupon dengan sembako murah.

Liputan6.com, Jakarta - Calon gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ikut menghadiri silaturahmi grup band Slank bersama warga Jalan Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, yang karib disebut Gang Potlot.

Silaturahmi dibuka dengan tausiah dari Ustaz Taufik Damas, kemudian tanya jawab dengan Ahok. Pada akhir acara, warga yang hadir dapat menukarkan kupon dengan sembako murah.

Usai Ustaz Damas memberikan tausiah, Ahok datang ke lokasi berkumpulnya warga. Ahok pun disambut meriah tepuk tangan warga. Dia lantas menjawab pertanyaan dari para warga. Salah satunya soal ketakutan warga bahwa Kartu Jakarta Pintar (KJP) akan dihilangkan.

"Kalau pilkada gini fitnahnya macam-macam. Saya bilang ya KJP enggak bakal dihapus," ujar Ahok di halaman markas Slank, Kamis (13/4/2017).

Jawaban Ahok lantas disambut tepuk tangan ratusan ibu-ibu. Warga lainnya kemudian bertanya kepada Ahok tentang fungsi dari Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA).

"RPTRA ini tempat kumpul supaya saling kenal, saling perhatikan. Silaturahmi, berkeluh kesah ya. Ramah bayi hingga lansia," kata Ahok.

Pada kampanye kali ini, Ahok tidak mengenakan baju kotak-kotak. Hanya saja, Ahok tetap menjelaskan program apa saja yang akan dia lakukan bila kembali menjadi Gubernur DKI. Di antaranya KJP, RPTRA dan pusat sembako murah.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini