Sukses

Tanpa Riasan, Ira Koesno Ikut Gladi Bersih Debat Pilkada DKI 2017

Meski belum merias diri, moderator Final Debat Pilkada DKI 2017, Ira Koesno tampil memesona saat gladi bersih.

Liputan6.com, Jakarta - Jutaan pasang mata sudah tidak sabar menanti aksi pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam Final Debat Pilkada DKI Putaran Kedua.

Tidak hanya menunggu debat pamungkas tersebut, dihadirkannya kembali pembawa acara senior Ira Koesno sebagai moderator, tidak ayal menambah rasa penasaran serunya perhelatan akbar Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI malam nanti.

Pantauan Liputan6.com di lokasi Debat Pilkada DKI, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, pukul 14.30 WIB, Ira Koesno tengah serius melakukan gladi bersih. Mantan presenter berita program acara Liputan6 SCTV ini terlihat cantik dengan balutan blus putih dan jeans birunya, meski belum tersentuh riasan sedikit pun.

Moderator Debat Pamungkas Pilkada DKI 2017, Ira Koesno tengah mengikuti gladi bersih. (Liputan6.com/Muhammad Radityo Priyasmoro)

"Tes tes, ya selamat malam pemirsa selamat datang dan menyaksikan Debat Publik DKI putaran kedua," kata Ira Koesno di tengah panggung debat, Rabu (12/4/2017).

Seperti diketahui, kehadiran Ira Koesno membuat debat malam ini terasa lebih mendebarkan. Penampilannya di Debat Perdana Pilkada DKI 2017 putaran satu menuai banyak komentar netizen melalui media sosial.

Final Debat Pilkada DKI 2017 akan ditayangkan pukul 19.30 WIB. Debat berlangsung selama 120 menit di luar waktu pariwara. KPU DKI Jakarta menyebutkan tema debat kali ini adalah "Dari Masyarakat untuk Jakarta". Berbeda dari sebelumnya, pertanyaan yang diberikan tidak hanya dari panelis, tetapi langsung dari warga DKI melalui beberapa komunitas.

[vidio:Live Streaming Debat Pamungkas Pilkada DKI 2017]()

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.