Sukses

Anies Baswedan: Jangan Fitnah Pakai SARA

Anies Baswedan pun mengajak untuk mengkampanyekan program dan rencana kerja saat Pilkada DKI ini.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, meminta agar tak ada lagi isu SARA dalam pilkada. Hal ini dikatakan Anies menyusul beredarnya spanduk bertuliskan "Warga Jakarta Sudah Bosan dengan Isu SARA".

"Makanya kita katakan, sudahlah jangan fitnah-fitnah (SARA). Warga Jakarta capek dengan fitnah," kata Anies saat ditemui di Gedung Serba Guna Cendrawasih, Jalan Cendrawasih Raya, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu, 5 April 20117.

Saat ditemui di tempat berbeda, Anies Baswedan kembali mengimbau oknum yang menyebarkan isu SARA untuk berhenti. Termasuk dengan beragam fitnah yang menyerang Anies-Sandi.

"Makanya kita merasa sudahlah jangan fitnah-fitnah lagi, cukup, kampanye positif. Kami sebagai orang yang sering difitnah sudah bosan. Rakyat juga bosan dengan fitnah-fitnah apalagi fitnah yang pakai isu SARA . Berhentilah memfitnah pakai isu SARA," kata Anies.

Anies Baswedan pun mengajak untuk mengkampanyekan program dan rencana kerja saat Pilkada DKI ini.

"Bagi yang ingin tau fitnah bisa lihat namanya fitnahlagi.com. Di situ sampai ada daftarnya fitnah-fitnah terhadap kita," Anies memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.