Sukses

Hasto dan Rieke Umbar Manfaat KJP Ahok - Djarot Bagi Warga Koja

Ia juga menegaskan, warga yang mendapat KJP dari Ahok-Djarot juga akan mendapat tambahan berupa uang gizi bagi murid sekolah.

Liputan6.com, Jakarta - Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengampanyekan pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat atau Ahok-Djarot.

Saat menyambangi Rusun Koja, Jakarta Utara, ia mengunjungi para penghuni rusun dan juga menemui para pedangang Pasar Sidang.

Ia mengajak masyarakat penghuni rumah susun, pedagang pasar, para buruh pabrik dan para ibu-ibu rumah tangga untuk memaksimalkan adanya KJP, KJS, dan juga kartu lansia yang akan segera diterbitkan Ahok-Djarot.

"Ini adalah program yang sudah bisa dirasakan manfaatnya dan harus dimaksimalkan. Kalau ada yang belum mendapat KJP, KJS maka segera diurus. Tidak boleh ada warga yang kelewat dan tidak menerima," kata Hasto di Rusun Koja, Jakarta Utara, Minggu (2/4/2017).

Ia juga menegaskan, warga yang mendapat KJP dari Ahok-Djarot juga akan mendapat tambahan berupa uang gizi bagi murid sekolah.

Setelah bertemu dengan penghuni Rusun Koja, Hasto kemudian berjalan ke Pasar Sindang yang lokasinya tak jauh dari rusun. Di pasar itu, ia bersalaman dan mendengarkan keluh kesah pedagang. Hasto bersama Rieke Dyah Pitaloka menjadi rebutan warga untuk swafoto.

Rieke mengatakan, KJP dan KJS sudah sangat dirasakan manfaatnya oleh warga. Maka warga pun tentunya jangan sampai lupa untuk memilih nomor urut dua pada Pilkada DKI putaran kedua pada 19 April 2017.

"Dengan manfaat KJP, KJS, sungai yang bersih dan nyaman, maka jangan sampai nanti gara-gara ada yang kasih uang Rp 50.000 kemudian ibu dan bapak-bapak pindah pilih yang lain. Itu nilainya tidak seberapa dibanding kesejahteraan dan masa depan keluarga warga Jakarta di kemudian hari yang selalu diperjuangkan Ahok-Djarot," jelas Rieke.

Dia juga menjelaskan anak-anak sekolah tentunya enggak cukup hanya diberikan seragam, sepatu dan alat-alat sekolah, namun harus juga mendapat makanan bergizi. "Kata Pak Ahok kalau terpilih lagi, dalam KJP akan ada tambahan buat beli makanan yang bergizi buat anak-anak di samping juga Kartu Lansia dan Kartu Jakarta Sehat," Rieke menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini