Sukses

Pesan Titiek Soeharto untuk Anies - Sandiaga soal Reklamasi

Anggota Komisi IV DPR ini mengaku hanya berdoa agar Anies-Sandi menang.

Liputan6.com, Jakarta - Politikus Partai Golkar Siti Hediati Hariyadi atau dikenal Titiek Soeharto berharap, pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno memikirkan kembali proyek reklamasi jika terpilih.

Putri Presiden kedua RI Soeharto ini berpesan, proyek reklamasi ini tidak hanya menguntungkan satu pihak, tetapi menguntungkan seluruh masyarakat Ibu Kota.

"Ya tentunya dia (Anies-Sandi) program-programnya juga akan begitu ya. Kita mintanya juga begitu. Janganlah menguntungkan pihak-pihak satu atau tertentu saja," kata Titiek di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (29/3/2017).

Disinggung apakah tidak takut mendukung Anies-Sandi di Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, dia menjawab tak ada yang ditakuti kecuali Tuhan.

"Ya insyallah, insyallah. Pokoknya kita takut sama Gusti Allah daripada sama yang lain-lainnya ya," ucap dia.

Anggota Komisi IV DPR ini mengaku hanya berdoa agar Anies-Sandi menang. "Strateginya ya kita doa saja deh," ujar Titiek Soeharto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.