Sukses

Plt Gubernur DKI: Satpol PP Jangan Cuti di Hari Pencoblosan

Agar situasi di hari pencoblosan Pilkada DKI 2017 putaran kedua bisa kondusif, Soni meminta Satpol PP tidak mengambil cuti.

Liputan6.com, Jakarta - Pelaksana tugas (Plt) DKI Jakarta Sumarsono mengimbau Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk tidak cuti kerja saat pelaksanaan pemungutan suara di Pilkada DKI 2017 putaran kedua. Hal tersebut guna menjaga situasi pilkada tetap kondusif.

"Kalau yang lain jangan mentang-mentang libur malah pada rekreasi ke Bali. Jangan lupa milih, datang ke tempat pemungutan suara (TPS)," ucap Sumarsono di kantor Bupati Kepulauan Seribu, Jakarta, Rabu (22/3/2017).

Selain itu, Soni panggilan akrab dari Sumarsono mengusulkan untuk masyarakat Jakarta dapat berekreasi ke Pantai Ancol, Jakarta Utara.

"Mencoblos tidak lama, hanya beberapa menit saja. Jadi setelah itu bisa jalan-jalan ke Pantai Ancol, enggak usah jauh-jauh, orang Sumatera aja naik pesawat demi rekreasi ke Jakarta," papar dia.

Selanjutnya, Soni juga mengapresiasi situasi politik di Kepulauan Seribu saat Pilkada DKI 2017 putaran pertama.

"Jadi yang paling kondusif itu di sini, semua ini tidak lepas dari pembinaan bupatinya," tutur Soni.

Sebelumnya, Plt Gubernur DKI Jakarta Sumarsono membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Pulau Pramuka yang dihadiri oleh Bupati Kepulauan Seribu Budi Utomo bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini