Suara DPRD Partai Pengusung AHY Mulai Beralih ke Anies - Sandi

Oleh Ika Defianti pada 22 Feb 2017, 21:49 WIB
Pasangan Anies - Sandi

Liputan6.com, Jakarta - Perwakilan anggota DPRD DKI Jakarta dari tiga fraksi pengusung Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni, yaitu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Amanat Nasional (PAN) mendeklarasikan dukungan kepada Anies-Sandi.

Pada pendeklarasian dukungan ini, Tim Pemenangan Anies-Sandi memberikan baju dengan bergambar tulisan paslon dan logo partai sebagai simbol penerimaan dukungan.

Saat acara dimulai, Wakil Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, Muhammad Taufik mengatakan sebelumnya sudah melakukan komunikasi dengan pihak Partai Demokrat.

"Sebetulnya ini keluarga besar dari enam partai, memang kalau keluarga kapanpun akan bertemu. Kehadiran pendukung Agus-Sylvi ini akan menambah semangat kami," ucap Taufik di posko Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/2/2017).

Selanjutnya perwakilan dari fraksi PAN, Bambang Kusmanto menyatakan komitmennya dalam mendukung Anies-Sandi. Senada dengan pernyataan tersebut, perwakilan dari PPP, Nina Lubena dan PKB yang diwakilkan Abdul Aziz yakin akan mendukung dan memenangkan paslon Anies-Sandi.

"Semoga yang di sini bukan hanya mendukung, tetapi juga memilih," tutur Nina.

Selain itu, perwakilan dari PKS, Triwisaksana menyatakan setelah pencoblosan, sering kedatangan dan berkomunikasi dengan pengurus partai lain pengusung Agus-Sylvi.

"Alhamdulillah kita sangat welcome karena di DPRD Jakarta juga kita dialog menyamakan persepsi bagaimana berjuang secara kebijakan," tandas dia.

Muhammad AgusdurMuhammad Agusdur

Minda Muslim.. Kebykan WNI Muslim,Sedikit yg blm muslim. Insya'Allah Ulama' ada 2=Ulama' Haq(fikir nasib akhirat)&Ulama' Batil/sesat&menyesatkan(fikir kesenangan dunia shj).. Insya'Allah jadilah hamba muslim yg bijak&soleh.. Insya'Allah.

Sukamto AriSukamto Ari

klw sanfi yg cagub ceritanya akn lain, sy orang diknas d mataku anis parah

Sukamto AriSukamto Ari

anis hrs tw partai itu cm elitnya yg dukung dan grassroot yg bodoh

Lihat Lainnya