Sukses

Demokrat: Pilkada DKI Tak Seramai Ini Jika Tak Ada Agus Yudhoyono

Menurut Hinca, sepak terjang Agus Yudhoyono di Pilkada DKI 2017 patut diapresiasi.

Liputan6.com, Jakarta - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan belum bisa memastikan langkah ke depan Agus Yudhono usai tersingkir di putaran pertama Pilkada DKI 2017. Ia mengatakan, sikap ksatria yang dimiliki Agus seharusnya dapat menempatkan ia di mana saja.

"Belum ngomongin (langkah Agus) apa-apa, kesatria akan mengabdikan seluruh kehidupannya untuk bangsa negara di mana saja, bisa politik, non-politik," kata Hinca di Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat, Rabu 15 Februari 2017 malam.

Lalu apakah Agus Yudhoyono akan bergabung dengan Partai Demokrat?

"Ruang politik terbuka lebar untuk beliau. Demokrat akan senang sekali kalau beliau bersama kami," ujar Hinca.

Menurut Hinca, sepak terjang Agus di Pilgub DKI 2017 patut diapresiasi. Ia pun mengklaim bahwa kemeriahan pada pesta demokrasi pilkada serentak, khususnya di Jakarta, tak akan ramai jika sosok Agus Yudhoyono ikut kontestasi.

"Kalau tidak ada AHY Pilkada Jakarta enggak serame ini, temen-temen enggak ada sampai malam begini. Sejak diumumkan sampai dengan berakhir tetap menunggu semua. Dan saya katakan, kami berangkat kan dari wisma proklamasi 41 dan kami selesaikan juga di sini malam ini," tandas Hinca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini