Sukses

Harapan Bos Gojek untuk Pemenang Pilkada DKI 2017

Nadiem Makarim menaruh harapan besar terhadap pemenang Pilkada DKI 2017 untuk menyelesaikan segudang masalah ibu kota.

Liputan6.com, Jakarta - Bos Gojek Nadiem Makarim berharap pasangan calon (paslon) yang terpilih dalam Pilkada DKI 2017 bisa mengatasi permasalahan yang dihadapi ibu kota saat ini.

Menurut Nadiem, sebagai kota besar, Jakarta memiliki segudang permasalahan yang menanti untuk segera diselesaikan. Dia berharap, pemimpin Jakarta yang terpilih dalam pesta Pilkada DKI 2017 hari ini bisa menyelesaikan permasalahan tersebut.

"Harapan saya jelas bahwa hal-hal Jakarta masalah infrastruktur, kesejahteraan, ekonomi, kemiskinan dan lain-lain benar-benar suatu pemimpin yang peduli kepada kerjaannya," ujar Nadiem di TPS 03 Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

Dia mengatakan, yang dibutuhkan untuk membenahi Jakarta bukan pemimpin yang jago berpolitik, melainkan yang mampu fokus dan bertanggungjawab pada pekerjaanya.

"Bukan politik tapi kerjaannya," lanjut dia.

Sementara dari sisi transportasi, Nadiem berharap pemenang Pilkada DKI 2017 yang nantinya memimpin ibu kota juga bisa memberikan ruang inovasi bagi para penyedia layanan transportasi. Dengan demikian, masyarakat akan memiliki banyak pilihan dalam menggunakan transportasi.

"Biar semakin banyak inovasi terjadi, biar semakin banyak opsi untuk masyarakat Jakarta. Lebih mudah, hidup lebih enak, hidup lebih murah," pungkas Nadiem.

 

* Saksikan quick count Pilkada DKI Jakarta 2017 pada 15 Februari 2017

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini